Blogroll

Thursday, October 30, 2014

APLIKASI KAMERA KEREN UNTUK ANDROID

Aplikasi Kamera

Sudah banyak sekali aplikasi android yang tersebar di dunia maya, kali ini handphoneinfo akan merangkum kumpulan aplikasi android yang penting dan wajib anda miliki. Ada 5 aplikasi yang akan saya bahas, sebenarnya masih banyak, mungkin dilain kesempatan akan saya tambah lagi.

Camera360 Ultimate

Camera360 Ultimate tidak hanya di kalangan aplikasi kamera yang paling populer untuk Android , tetapi juga salah satu yang terbaik . Camera360 Ultimate dikemas penuh fitur . Mereka bahkan telah diperbarui baru-baru ini untuk memasukkan pengaturan lebih untuk pengalaman kamera yang lebih baik . Anda bisa mendapatkan semua fitur standar bersama dengan sejumlah filter dan efek. Kendala terbesar untuk Camera360 Ultimate adalah Anda harus mengambil gambar sebelum filter diterapkan , sehingga Anda tidak dapat melihat bagaimana hal itu akan berubah sebelum Anda menekan tombol rana .

Camera ZOOM FX

Camera ZOOM FX menempatkan posisinya sebagai aplikasi camera favorit untuk Android yang wajib buat Anda coba. Aplikasi ini dikemas untuk membantu Anda menghasilkan gambar yang lebih baik, mulai dari tahap pengambilan dengan modus suara, tap untuk focus, tap untuk mengambil photo, grid overlay yang akan membantu untuk menjaga ratio dari gambar, dll. Selain itu dilengkapi juga dengan tambahan effect untuk mengedit hasil jeperetan photo Anda.

Photo Editor by Aviary

Photo Editor by Aviary adalah aplikasi yang akan membantu dalam malakukan pengeditan gambar dengan cepat dan mudah tanpa merusak kualitas dari gmabar asli. Dengan aplikasi ini memungkinkan Anda dengan mudah mengatur suhu warna, menghilanghkan blur, menyesuaikan kecerahan dan kontras, memotong dan mumutar gambar Anda.

Camera FV-5

Jika Anda kurang menyukai aplikasi Camera ZOOM FX dan menginginkan pilhan lain, coba dengan Camera FV-5. Aplikasi ini hadir dengan fitur yang hampir sama tapi memberikan Anda kontrol atas elemen photo yang spesifik dan kontrol camera seperti waktu exposure, aperature, pengaturan cahaya, white balance dan banyak lagi.

Pixlr Express

Pixlr Express adalah salah satu alternatif favorit seperti photoshop, yang cukup mudah untuk Anda gunakan. Seperti aplikasi camera diatas pada pixlr express mendukung Anda untuk melakukan pengeditan dasar seperti (crop, mengubah ukuran, memutar, dll). Fitur yang disediakan juga cukup memadai untuk seperti Adjustment (crop, rotate, blur, sharpen, smooth, dll ), effect (vintage, creative, soft, dll), teks dan juga dilengkapi dengan overlay untuk memberi effect layer baru pada gambar.

XN Retro Pro v1.25

XN Retro Pro, aplikasi ini sangat menawan karena mampu mengedit foto secara instan. Hanya dengan beberapa sentuhan hasil editan bisa selayaknya photo editor profesional.
Fitur:
Different color effects
Different frame borders
Contrast, brightness and saturation adjustement
Vignetting
Save in gallery
Share with your friends with Instagram, Twitter, Facebook, Email,

0 comments:

Post a Comment