Blogroll

Thursday, October 30, 2014

CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG TANPA MODAL DARI INTERNET

Pada zaman ini, mencari uang dari Internet sangatlah mudah, tinggal bagaimana cara kita memanfaatkan peluang itu untuk merauk uang. Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari internet tanpa mengeluarkan modal sama sekali.
mendapatkan uang melalui internet

Blogging
Hal utama yang banyak digunakan orang untuk mendapatkan uang adalah dengan ngeblog. Anda bisa membuat dan mengelola blog dengan topik tertentu serta menghasilkan uang dari iklan yang ditayangkan di dalamnya. Sudah terlalu banyak orang yang berhasil menghasilkan ribuan bahkan hingga ratusan dollar per bulan hanya dari
blog saja. 

Menjadi Forum Poster
Banyak pemilik forum online membutuhkan tenaga freelance untuk melakukan posting sebanyak-banyaknya (asal bukan spam) di forum mereka sehingga kelihatan ramai dan bernilai. Nah, menjadi forum poster juga bisa memberikan kita penghasilan online yang lumayan.

Membuat Toko Online
Jika anda memiliki produk tertentu dan bermaksud menjualnya secara online, anda bisa membuat toko online. Membuat toko online tidak mengharuskan anda punya produk sendiri.
Anda juga bisa menjualkan produk milik orang lain secara langsung maupun tidak langsung (menjadi risailer). Jadi sebuah toko online bisa menjadi sumber penghasilan bagi anda meskipun anda tidak punya produk sama sekali, hanya mengandalkan produk orang lain.

Menjadi Penulis Artikel
Jika bahasa Inggris anda baik dan tidak mengecewakan, maka menjadi penulis artikel berbahasa Inggris merupakan peluang mendulang pendapatan dari internet. Saat ini banyak blogger dan pemilik website membutuhkan artikel yang baru dan unique, atau bisa berupa artikel review dari advertiser mereka. Nah, di situ anda bisa mengajukan diri untuk menjadi penulis artikel, tentunya dengan persetujuan akan mendapatkan upah berapa untuk 1 artikelnya.

Membuat Ebook
Anda bisa juga membuat ebook tentang hal-hal yang anda kuasai dan bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Nah, ebook ini selanjutnya dapat dijual dengan harga tertentu dan menjadi sumber penghasilan online Anda.

Menjadi Theme Designer
Jika anda bisa membuat theme (template) untuk platform situs atau blog tertentu, maka ini juga bisa menjadi sumber penghasilan online dengan cara menjual copyright dan hak penggunaan hasil karya anda itu ke orang lain. Apalagi jika karya anda benar-benar berkualitas!

Menjadi Web Designer/Web Developer
Anda akan sangat beruntung jika memiliki keahlian menjadi web designer atau web developer. Anda bisa saja menjual jasa anda di internet dan mendapatkan penghasilan dari situ.

Menjual Game Money atau Credit Points dsari Game online
Saat ini, chips poker sangat populer menghasilkan uang secara nyata. Banyak yang menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar monitor online poker hanya untuk berburu chip poker dan menjualnya ke online gamers lainnya. Ini adalah cara termudah menghasilkan uang dari bermain online game, tanpa harus meninggalkan game anda!

Menjadi Online SEO Submitter
Banyak pemilik website, blog atau pekerja SEO membutuhkan layanan submission seperti search engine submissions, social bookmarking submissions, article submissions, social media submission dan sebagainya.
Nah, yang anda butuhkan adalah waktu untuk melakukan submission tersebut. Ini sesungguhnya pekerjaan yang sangat mudah dan bisa dikerjakan meskipun tidak memiliki skill yang tinggi. Di India, sebagian besar siswa sekolah menengah atas dan mahasiswa bekerja paruh waktu sebagai online submitter.


0 comments:

Post a Comment